OOH MEY GOT!!!! Hamil, Tidaaaakkk!!! (Indomie Rasa Karyawan)


Ok epribadehh, sekitar seminggu yang lalu tepatnya tanggal 29 Jumadil Awal 1435 Hijriyah ada hal genap (ganjil keleuss) yg terjadi pada diri gue (muka lu aja udah ganjil gus hiks hiks hiks), whot happen wit yu? Apa lu kehilangan CD merk Louis Vuiton lu?? Gak, Apa lu gagal casting iklan sabun colek (sekali colek bikin ketagihan, dua kali colek bikin geraahhh)?? Bukan, trus apa masalah luu?  Gue hmm gue gue hmmm gue Hamil, Apaaaa?!!!!!!!!!! Tidaaaaakkkk!!! Tidaaaaaakk!!! Siapa ayah dari bayi dalam kandungan lu?!!! (Drama Indosiar is Play) hmmmm ga tau, gua menikmati siiihh (ha ha ha ha ha plakkkkk!!! Lebay bingiittss gus).
Ok back to the topic, seperti kejadian diatas pas hari itu gue merasa pusing banget, badan mules, perut lemes, udah gitu sendawa mulu, kadang mual2, trus muntah2, sekali muntah yg keluar Honda Jazz, lah kan gue bingung, dipaksa muntah lagi malah yg keluar emas batang -29karat (emang da emas minus 29 karat?) Pas merenung sejenak, ternyata beberapa hari ini gue makan Indomie mulu, mungkin ini yg menyebabkan gue kayak gini, emang makanan instan yg satu ini digemari masyarakat hal layak, selain hemat dikantong pas buat karyawan, apalagi menjelang tanggal tua, stok indomie selalu dihati (ha ha ha ha udah kaya reportase). Makanan yg satu ini sebenernya berbahaya bagi kesehatan kalo dikonsumsi secara berlebihan termasuk gue tersangkanya, menurut sumber terpercaya siih ga pa pa makan mie instan asalkan jangan keseringan, mie instan dicampur dengan sayur (kalo dicampur dg nasi sepengatahuan aku justru ga boleh), trus air yg dipakai buat kuahnya juga air yg baru direbus secara sendiri bukan air rebusan mie, kurangin bumbu penyedapnya/MSG (sebenernya ini yg bikin enak).
Bagi sebagian karyawan mungkin udah ga terasa dipermasalahkan, kayak aku misalnya. Tradisi para Karyawan , tanggal 1 gajian, hari pertama ngitung duit gaji, buat makan buat nabung dsb, hari pertama samapai hari ke 7 belenjong2, makan2 enak, nonton, hari ke 8 sampai hari ke 15 makan mulai makan warteg, nasi uduk, ato lontong sayur, hari ke 16 sampai hari ke 24 datang ke indomaret/ alfa berburu indomie, hari ke 25 sampai hari terakhir ngutang duit ketemen, stok air gallon habis, dari kos2an bawa botol kosong begitu pulang  kerja teris penuh (hahahaha), sehari makan sehari tidak alias puasa ga punya duit, kemudian ambil kalkulator menghitung2 segala keperluan untuk gaji bulan depan (beli kancut baru, nyaur ke mpok ipeh, kondangan ke mpok julekha dll ha ha ha ha ha) pas hari terakhir suara nafas sedikit berbeda, kerja semangat, muka cerah ceria bukan krn pake Pond’s karena besok ada uang menanti. Tanggal 1 tiba, yang merasa karyawan mungkin senang tapi bagi pihak Bank mungkin ada Anggaran Perbaikan mesin ATM pas tanggal 1, karena berkali2 mesin ATM DIHAJAR oleh KARYAWAN, antrian depan ATM mengular (ha ha ha )
Sekian dari saya kiranya aku ganteng emang dari sononya, jika ada masalah silahkan ditanggung sendiri. Kejahatan bukan karena ada niat tapi emang dia jahat.

Posting Komentar